Senin, 09 November 2015

Resep Membuat Brownies Panggang Amanda Yang Enak Dan Mudah

Resep Membuat Brownies Panggang Amanda Yang Enak Dan Mudah

Brownies Panggang Amanda - Kota Kembang Bandung tidak habis-habisnya menyajikan kekayaan kulinernya. Salah satu yang terkenal adalah Brownies Amanda. Varian yang terkenal adalah Brownies Kukus Amanda. Disamping Brownies Kukus, Amanda juga mengeluarkan varian Brownies Panggang yang tidak kalah lezatnya. Kuliner ini termasuk salah satu oleh-oleh wajib juka Anda berkunjung ke Bandung.

Walaupun saat ini Brownies Panggang Amanda sudah bisa didapatkan di banyak kota di pulau Jawa, namun bagi Anda pecinta Brownies Panggang Amanda tidak ada salahnya membuatnya sendiri brownies Panggang Amanda di rumah. Kue brownies ini hampir sama juga dengan yang lain yaitu dibuat dengan cara dipanggang dengan campuran bahan-bahan seperti dark chocolate, telur, mentega, dan lain-lain. Pokoknya rasanya enak sekali, Kalau mau mencicipi, maka akan saya berikan Resep Membuat Brownies Panggang Amanda Yang Enak Dan Mudah ini,selain lebih murah, siapa tau bisa jadi ladang bisnis dikemudian hari.

Resep Membuat Brownies Panggang Amanda Yang Enak Dan Mudah

Resep Membuat Brownies Kukus Amanda Yang Enak Dan Mudah

Cara membuat Brownies Panggang - Sebenarnya banyak cara dan variasi membuat Brownies yang dapat Anda praktekan, seperti resep brownies coklat, resep brownies bakar, resep brownies kukus, resep brownies pandan, resep brownies kukus coklat, resep brownies pisang, resep brownies singkong, resep kue brownies kukus, resep brownies sederhana, resep brownies kukus ny liem, resep brownies kukus sederhana, resep kue brownies coklat dan lain sebagainya. namun dari semuanya itu Resep Membuat Brownies Panggang Amanda Yang Enak Dan Mudah inilah yang paling enak, mudah dan singkat menurut saya. Baiklah, tanpa basa-basi berikut ini Resep Membuat Brownies Panggang Amanda Yang Enak Dan Mudah.

Resep Membuat Brownies Panggang Amanda Yang Enak Dan Mudah


Bahan-bahan Brownies Panggang Amanda

200 gr Margarin
200 gr Dark cooking chocolate, potong-potong
150 gr Gula pasir halus/gula bubuk
120 gr Tepung terigu
60 gr Potongan kacang almond atau anda bisa menggantinya dengan kenari
3 butir telur, di kocok hingga mengembang
1/4 sendok teh Garam halus

Langkah pembuatannya Brownies Panggang Amanda :
  • Campurkan gula halus dan tepung terigu, aduk hingga merata
  • Kemudian masukkan margarin hingga meleleh, seterusnya masukkan dark chocolate dan garam aduk hingga coklat meleleh, dan dinginkan
  • Ambil wadah lain, kocok telur dengan mixer hingga benar-benar larut dan mengembang, selanjutnya masukkan campuran gula halus dan tepung terigu kedalam kocokan telur, masukkan sedikit demi sedikit dan aduk rata dengan menggunakan spatula
  • Kemudian masukkan margarin dan chocolate yang telah anda lelehkan tadi kedalam adonan telur, aduk hingga merata, kemudian masukkan potongan kacang kenari atau kacang almond dan aduk lagi merata.
  • Langkah selanjutnya adalah masukkan adonan dalam loyang yang telah dilapaisi dengan kertas roti dan di olesi dengan margarin.
  • Kemudian taburi kacang almond diatasnya
  • Panggang dalam oven dengan tempertur 170 derajat celcius selama 45 menit.
  • Kemudian angkat, dinginkan dan potong-potong sesuai keinginan anda.
Naah, tidak begitu sulit kan mempraktekan Resep Membuat Brownies Panggang Amanda Yang Enak Dan Mudah ini. Demikianlah takaran bahan dan cara membuat Resep Membuat Brownies Panggang Amanda Yang Enak Dan Mudah beserta langkah-langkah cara memasaknya. Anda bisa mencoba berbagai Resep kue lainnya di blog Resep ini. Rekomendasi saya adalah >> Resep Brownies Kukus <<. Selamat mencoba dan berkreasi dengan Resep Kue lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar