Senin, 02 November 2015

Resep Memasak Ayam Teriyaki Sederhana Enak dan Mudah

Resep Memasak Ayam Teriyaki Sederhana Enak dan Mudah

Resep Ayam Teriyaki Sederhana Enak - Resep  olahan ayam yg bakal kami sajikan sekarang merupakan Resep Memasak Ayam Teriyaki Sederhana Enak dan Mudah. Oke, ngomongin tentang Resep ayam teriyaki, pastinya perihal yg bakalan muncul dipikiran kita adalah bumbu saus teriyaki. Trik memasak ayam teriyaki sebenarnya ada berbagai macam cara. Misalnya memasak serentak dicampur bersama bumbunya, macam lainnya adalah ayamnya dulu yang di panggang lalu selanjutnya disirami dgn saus teriyaki. Namun menurut kami Resep Memasak Ayam Teriyaki Sederhana Enak dan Mudah adalah dengan cara memasak ayam langsung dgn bumbunya.

Resep Memasak Ayam Teriyaki Sederhana Enak dan Mudah ini adalah Jenis masakan ayam tumis dengan cita rasa manis dan merupakan masakan yang lazim ada di tempat makan fastfood yang bergaya ala Jepang. Mencoba Resep Memasak Ayam Teriyaki Sederhana Enak dan Mudah ini bisa membuat selera makan putra-putri anda meningkat. Ditambah lagi jika anak anda adalah penggemar masakan ala Jepang. Cara membuatnya Resep Memasak Ayam Teriyaki Sederhana Enak dan Mudah ini cukup sederhana kok, dan bahan-bahannya juga mudah ditemukan di supermarket terdekat.

Jika Anda menginginkan cita rasa bumbunya lebih meresap pada ayam, maka Anda bisa merendam dulu daging ayam ke dalam bumbu sejak malam harinya, dan menyimpannya di kulkas. Saat mengolah di pagi hari, bumbu akan lebih meresap ke dalam daging ayam. Cara ini bisa mengurangi penggunaan garam pada Resep Memasak Ayam Teriyaki Sederhana Enak dan Mudah ini.

Resep Memasak Ayam Teriyaki Sederhana Enak dan Mudah


Resep Memasak Daging Kambing Kecap Yang Enak Dan Cepat

Resep chicken teriyaki - Sebenarnya banyak cara dan variasi memasak ayam teriyaki yang dapat Anda praktekan, seperti Resep ayam teriyaki saori ,Resep ayam teriyaki hokben ,Resep ayam saus teriyaki ,Resep ayam teriyaki sederhana, Resep masakan ayam teriyaki, Resep teriyaki , Resep sapi teriyaki , Resep ayam teriyaki dapur umami , Resep ayam teriyaki paprika , Resep ayam teriyaki enak , Resep membuat ayam teriyaki , Resep masak ayam teriyaki , Resep ayam teriyaki praktis , Resep ayam bumbu teriyaki , Resep ayam saos teriyaki , Resep teriyaki saori , Resep ayam katsu teriyaki dan lain sebaginya, namun dari semuanya itu Resep Memasak Daging Kambing Kecap Yang Enak Dan Cepat inilah yang paling mudah dan singkat. Baiklah, tanpa basa-basi berikut ini Resep lengkap Memasak Daging Kambing Kecap Yang Enak Dan Cepat.

Resep Memasak Ayam Teriyaki Sederhana Enak dan Mudah


Bahan-bahan Resep Memasak Ayam Teriyaki Sederhana Enak dan Mudah

400 gram paha ayam tanpa tulang
1 buah bawang bombay, iris halus
1 siung bawang putih, memarkan
2 cm jahe, parut
25 ml bumbu teriyaki instant
2 sdm minyak sayur

Cara membuat
  • Cuci bersih ayam, lalu tiriskan dari sisa air cucian. Iris ayam ukuran 3x3 cm, lalu baluri dengan bumbu teriyaki instan, biarkan selama 10 menit hingga bumbu meresap.
  • Panaskan minyak sayur, tumis bawang bombay, bawang putih, dan jahe hingga harum.
  • Masukkan ayam, dan masak hingga matang dan bumbu mengental. Sajikan hangat.

Naah, tidak begitu sulit kan mempraktekan Resep Memasak Ayam Teriyaki Sederhana Enak dan Mudah ini. Demikianlah takaran bumbu dan bahan Resep Memasak Ayam Teriyaki Sederhana Enak dan Mudah beserta langkah-langkah cara memasaknya. Anda bisa mencoba berbagai resep masakan ayam lainnya di blog Resep ini. Rekomendasi saya adalah >> Resep Ayam Bakar Bumbu Kecap <<. Selamat mencoba dan berkreasi dengan resep masakan berbahan daging ayam lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar