Jumat, 15 September 2017

Resep Kue Basah Dari Tepung Beras Rose Brand Enak dan Simple

Tepung beras gula merah  1.553 resep  Cookpad
Resep Kue Basah Dari Tepung Beras Rose Brand Enak dan Simple - Resep kali ini aslinya tidaklah susah untuk dikerjakan, tapi memang harus sabarmembuatnya, terutama ketika membuat kue lapis.Alasannya adalah karena cara memasakkue lapis harus satu lapis demi satu lapis. kita setidaknya harus mempersiapkan dua warna adonan. Saya akan akan memakai adonanwarna putih serta hijau dalam resep saat ini. Ekstrak daun sujiuntuk warna hijau ditambah daun pandan serta pasta pandan.untuk warna putih cukup memakai adonan saja tanpatambahan warna apapun.
Resep Wajik Ketan  KueID.Com

Bahan Utama Resep Kue Basah Dari Tepung Beras Rose Brand Enak dan Simple


1. Tepung beras rose brand 100 gram
2. Tepung sagu 200 gram
3. Santan kental 700 ml
4. Gula pasir 250 gram
5. 1 sendok teh vanili bubuk
6. Garam secukupnya
7. Pewarna makanan sesuai dengan selera

Cara Membuat Resep Kue Basah Dari Tepung Beras Rose Brand Enak dan Simple


1. Cairkan tepung sagu sekitar 50 gram. Masukan santan dan didihkan sampai matang.Tambahkan gula aduk terus menerus, supaya santan tidak pecah. Gunakan api kecil
2. Masukan sisa tepung sagu, garam. Vanili dan tepung beras rose brand. Uleni adonan sampai tercampur rata.
3. Masukan santan sedikit demi sedikit sambil tetap di uleni terus menerus.
4. Bagi adonan menjadi tiga bagian. Satu diberi warna putih, dua diberi warna terserah Anda. Misalnya diberi warna hijau dan merah.
5. Siapkan loyang, masukan adonan berwarna merah terlebih dahulu, kukus sampai setengah matang, lalu tambahkan adonan putih kukus lagi dan terakhir masukan adonan yang hijau, kukus sampai matang.
2 Resep Masakan Italia Halal Yang Mudah Dibuat
Sangat banyak variasi kue basah yang terbuat dari bahan dasar tepung beras rose brand. Terutama untuk kue tradisional khasIndonesia. Kue tradisional Nusantara tidakkalah enak dengan kue dari luar. Bahkan rasanya lebih khas dan lebihenak. Misalnya seperti kue lapis ini. Anda bisa membuat kue tersebut sendiri di rumah. Takperlu membeli di toko. Lalu di hidangkan untuk keluarga
522 resep kue basah coklat rumahan yang enak dan sederhana
Itulah Resep Kue Basah Dari Tepung Beras Rose Brand Enak dan Simple. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.
37 resep nagasari rumahan yang enak dan sederhana  Cookpad
Terima kasih sudah mengunjungi Resep Kue Basah Dari Tepung Beras Rose Brand Enak dan Simple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar