Kamis, 14 September 2017

Cara Mudah Resep Kue Basah Dari Tepung Beras Dijamin Gak Ribet

resep kue lumpur dan kue nangka – resep kue basah terbaru
Cara Mudah Resep Kue Basah Dari Tepung Beras Dijamin Gak Ribet kue basah terbaru - Resep yang akan sayabagikan ini pada dasarnya tidaklah sukar untuk dikerjakan, tapi memang harus telitimengerjakannya, terutama saat membuat kue lapis.Sebabnya adalah karena cara mengerjakankue lapis harus satu lapis per satu lapis. kita setidaknya harusmembuat dua warna adonan. Aku akan akan menggunakan adonanwarna putih serta hijau dalam resep yang ini. Ekstrak daun sujiuntuk warna hijau ditambah daun pandan plus pasta pandan.untuk warna putih cukup menggunakan adonan saja tanpatambahan warna apapun.
Cara Membuat Kue Basah 1jpg  Apps Directories

Bahan Utama Cara Mudah Resep Kue Basah Dari Tepung Beras Dijamin Gak Ribet


1. Tepung beras rose brand 100 gram
2. Tepung sagu 200 gram
3. Santan kental 700 ml
4. Gula pasir 250 gram
5. 1 sendok teh vanili bubuk
6. Garam secukupnya
7. Pewarna makanan sesuai dengan selera

Cara Membuat Cara Mudah Resep Kue Basah Dari Tepung Beras Dijamin Gak Ribet


1. Cairkan tepung sagu sekitar 50 gram. Masukan santan dan didihkan sampai matang.Tambahkan gula aduk terus menerus, supaya santan tidak pecah. Gunakan api kecil
2. Masukan sisa tepung sagu, garam. Vanili dan tepung beras rose brand. Uleni adonan sampai tercampur rata.
3. Masukan santan sedikit demi sedikit sambil tetap di uleni terus menerus.
4. Bagi adonan menjadi tiga bagian. Satu diberi warna putih, dua diberi warna terserah anda. Misalnya diberi warna hijau dan merah.
5. Siapkan loyang, masukan adonan berwarna merah terlebih dahulu, kukus sampai setengah matang, lalu tambahkan adonan putih kukus lagi dan terakhir masukan adonan yang hijau kukus sampai matang.
12 Aneka Resep Jajanan Pasar Tradisional Enak Dan Lezat
Ada banyak variasi kue basah yangberasal dari bahan dasar tepung beras rose brand. Terutama untuk kue tradisional khasIndonesia. Kue tradisional Nusantara tidakkalah enak dengan kue modern. Bahkan rasanya lebih khas dan lebihenak. Misalnya seperti kue lapis ini. Anda bisa membuat kue tersebut sendiri di rumah. Takperlu membeli di toko. Lalu di hidangkan untuk keluarga
Kue Basah Aneka Cake Ideas and Designs
Itulah Cara Mudah Resep Kue Basah Dari Tepung Beras Dijamin Gak Ribet . Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.
Kue Basah Aneka Cake Ideas and Designs
Terima kasih sudah mengunjungi Cara Mudah Resep Kue Basah Dari Tepung Beras Dijamin Gak Ribet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar