Kamis, 14 September 2017

Resep Kue Basah Dari Tepung Beras Rose Brand Dijamin Gak Ribet

Resep Kue Basah Tradisional  Resep Masakan
Resep Kue Basah Dari Tepung Beras Rose Brand Dijamin Gak Ribet - Resep kali ini pada dasarnya tidaklah susah untuk dilakukan, akantetapi memang harus agak sabarmengerjakannya, terutama ketika membuat kue lapis.Sebabnya adalah karena cara membuatkue lapis harus satu lapis per satu lapis. kita setidaknya harusmembuat dua warna adonan. Aku akan akan menggunakan adonanwarna putih serta hijau dalam resep saat ini. Ekstrak daun sujiuntuk warna hijau ditambah daun pandan plus pasta pandan.untuk warna putih cukup memanfaatkan adonan saja tanpa ditambah warna apapun.
Kue Basah Archives Resep Masakan Terbaru  Review Ebooks

Bahan Utama Resep Kue Basah Dari Tepung Beras Rose Brand Dijamin Gak Ribet


1. Tepung beras rose brand 100 gram
2. Tepung sagu 200 gram
3. Santan kental 700 ml
4. Gula pasir 250 gram
5. 1 sendok teh vanili bubuk
6. Garam secukupnya
7. Pewarna makanan sesuai dengan selera

Cara Membuat Resep Kue Basah Dari Tepung Beras Rose Brand Dijamin Gak Ribet


1. Cairkan tepung sagu sekitar 50 gram. Masukan santan dan didihkan sampai matang.Tambahkan gula aduk terus menerus, supaya santan tidak pecah. Gunakan api kecil
2. Masukan sisa tepung sagu, garam. Vanili dan tepung beras rose brand. Uleni adonan sampai tercampur rata.
3. Masukan santan sedikit demi sedikit sambil tetap di uleni terus menerus.
4. Bagi adonan menjadi tiga bagian. Satu diberi warna putih, dua diberi warna terserah anda. Misalnya diberi warna hijau dan merah.
5. Siapkan loyang, masukan adonan berwarna merah terlebih dahulu, kukus sampai setengah matang, lalu tambahkan adonan putih kukus lagi dan terakhir masukan adonan yang hijau kukus sampai matang.
For Details Berikut Ini Adalah Resep Kue Kering Terbaru
Sangat banyak jenis kue basah yangberasal dari bahan dasar tepung beras rose brand. Terutama untuk kue tradisional khasNegeri kita. Kue tradisional Nusantara tidakkalah enak dengan kue dari luar. Bahkan rasanya lebih khas dan lebihenak. Misalnya seperti kue lapis ini. Anda bisa membuat kue tersebut sendiri di rumah. Takperlu membeli di toko. Lalu di hidangkan untuk keluarga
Bedanya Lapis Surabaya dan Lapis Legit  Lapis Surabaya Ny
Itulah Resep Kue Basah Dari Tepung Beras Rose Brand Dijamin Gak Ribet. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.
RESEP LUMPIA GORENG SAYUR LABU SIAM
Terima kasih sudah mengunjungi Resep Kue Basah Dari Tepung Beras Rose Brand Dijamin Gak Ribet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar